Apakah NLP Untuk Anda?




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest Claude Camilleri
Bagaimana jika saya katakan bahwa dengan mempelajari NLP Anda dapat memprogram ulang pikiran Anda untuk mencapai hasil tertentu?

Bagaimana jika saya katakan bahwa dengan mempelajari NLP Anda dapat menerapkan perubahan positif di bidang yang perlu diubah?

Apakah Anda memutuskan untuk menjadi Praktisi NLP?

Baca terus dan temukan "NLP IS FOR YOU":

Ini adalah generalisasi, tetapi saya bisa sangat yakin, bahwa banyak dari kita memiliki beberapa hal yang ingin kita ubah secara pribadi.

Soalnya, NLP adalah metodologi yang dapat membantu Anda menyempurnakan diri sendiri.

Bayangkan Anda memiliki daftar semua kebiasaan Anda, baik atau tidak begitu baik. dan ketika Anda membaca daftar Anda, Anda memberi tahu diri sendiri, mmhh "perlu sedikit lebih percaya diri, perlu lebih terorganisir, perlu menyelesaikan sesuatu, perlu belajar bagaimana menjadi bahagia" ... dan daftarnya terus berlanjut.

NLP bekerja? Dengan menjadi seorang Praktisi NLP Anda diberikan beberapa alat. Setelah Anda mempraktikkan alat ini, Anda akan merasakan, melihat, dan mendengar berbagai hal secara berbeda

PERUBAHAN POSITIF AKAN TERJADI.

Katakanlah keyakinan Anda adalah "Saya tidak pernah bahagia", bagaimana seorang Praktisi NLP dapat membantu Anda.

Mereka akan menemukan saat ketika Anda bahagia, masuk ke dalam pikiran Anda (sehingga untuk berbicara) dan membuat kenangan bahagia itu lebih menarik, menarik. Mereka kemudian akan melabuhkan perasaan itu baik pendengaran (pendengaran) kerabat-estetis (perasaan) atau secara visual.

Begitu jangkar ada di tempatnya, mereka akan membuat Anda mengingat saat ketika Anda merasa tidak bahagia, dan mengubah memori dan menempatkan jangkar yang bahagia. Ini akan membingungkan pikiran Anda dan ingatan yang tidak bahagia (yang masih bisa Anda ingat) akan terasa, terdengar, dan terlihat berbeda, itu akan memiliki makna yang sama sekali baru.

Ini dapat membantu orang-orang yang berkabung selama bertahun-tahun setelah kematian orang-orang terkasih, untuk melanjutkan hidup tanpa merasa bersalah. Ini dapat membantu orang-orang yang memiliki masa lalu yang kejam.

NLP ADALAH PERUBAHAN HIDUP

Saya telah melihat transformasi luar biasa dengan klien saya, sebagian besar dalam satu atau dua sesi.

NLP ADALAH UNTUK ANDA:

Dengan mempelajari NLP Anda dapat melakukan hal-hal yang Anda pikir tidak mungkin, seperti Public Speaking, mengatasi rasa takut Anda akan ketinggian dan banyak lagi.

Jika Anda tidak terorganisir. Anda mungkin menggunakan metode yang sama untuk pekerjaan Anda, bahkan pakaian mobil. Kerusakan ini dapat menghabiskan waktu, energi, dan uang Anda. Dengan menggunakan teknik NLP, Anda bisa mengetahui formula persisnya dan mengubah formula sesuai keinginan Anda.

Ini bagus untuk shopaholics, orang yang tidak bisa menyelamatkan uang receh. Saya bekerja dengan seorang shopaholic, pembeli yang kompulsif, yang benar-benar membeli apa pun yang membuatnya merasa baik. Ini berdampak pada keuangannya, jadi itu adalah perubahan yang ingin dia atasi. Dalam waktu kurang dari 30 menit, formula lamanya digantikan oleh formula barunya dan lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

NLP Membingkai Ulang

Ubah Hidup Anda Dengan NLP - Manfaat Pemrograman Neuro-Linguistik