Cara Mudah Menerapkan NLP dalam Kehidupan Sehari-hari Anda




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Pakar Penulis Shane MM Boyd
Ide motivasi dan swadaya bukanlah konsep baru. Banyak orang menggunakan berbagai cara untuk memotivasi diri sepanjang hari. Mereka yang memiliki lebih banyak masalah dan masalah dalam kehidupan mereka membaca banyak buku swadaya yang tak terhitung jumlahnya dan menonton banyak video swadaya. Beberapa orang bahkan melakukan latihan motivasi teratur untuk membantu meningkatkan kualitas kehidupan sehari-hari mereka.

Salah satu pendekatan yang digunakan dalam psikoterapi adalah NLP atau pemrograman neuro-linguistik. Di antara konsep-konsep yang NLP gunakan sebagai dasar, adalah bahwa pikiran, persepsi, dan perilaku seseorang memiliki dampak besar pada kualitas hidup mereka. Ini mengandaikan bahwa seseorang dapat sangat meningkatkan keberhasilannya dalam aspek apa pun dalam hidupnya dengan memodelkan atau memola pikiran, persepsi, dan perilaku, dari orang yang sangat sukses dan efektif. NLP telah digunakan untuk memodelkan beberapa orang yang sangat sukses dan teknik mereka, di antaranya: Walt Disney, untuk kreativitas fenomenal; Tiger Woods, atas perhatian yang tak tergoyahkan; Milton Erickson, untuk pengaruh verbal dan bahasa tubuh yang tak tertahankan; Warren Buffet, untuk penciptaan kekayaan yang luas; Aristoteles, untuk metodologi untuk membangun model ilmiah; Mahatma Gandhi, untuk kepemimpinan visioner; dan Mozart, untuk intuisi musik yang luar biasa.

Karena banyak yang mengklaim bahwa NLP membantu orang berubah dengan mengajar mereka untuk memprogram otak mereka, NLP dengan cepat diadaptasi dan diterapkan bahkan oleh orang biasa dalam kehidupan sehari-hari mereka. Banyak "pakar" swadaya yang telah menggunakannya dan memasukkannya ke dalam kehidupan mereka. Di antara orang-orang ini adalah Jack Canfield, penulis seri Chicken Soup; Tony Robbins, guru swadaya yang terkenal; dan Wayne Dyer, model bagi ratusan ribu orang dalam hal aktualisasi diri dan kesuksesan pribadi http://www.jualbelikomputerbekas.com/.

Meskipun banyak konsep NLP yang akan dilihat orang dalam banyak bahan bacaan membingungkan dan rumit, ada juga banyak diskusi dan teknik sederhana yang tersedia. NLP telah banyak digunakan untuk mengurangi trauma dan fobia, kehilangan kebiasaan buruk, mencapai keunggulan, meningkatkan komunikasi, berhasil dalam bisnis, meningkatkan hubungan, dan meningkatkan kesehatan.

Karena aplikasi NLP yang luas, ini juga cepat menjadi lebih mudah diakses oleh orang awam. Kebanyakan orang mempelajarinya dengan mencari di internet dan belajar dari berbagai sumber informasi online gratis. Ini adalah cara termudah dan paling direkomendasikan untuk pertama kali diperkenalkan. Setelah itu, ada juga banyak buku, CD, dan DVD yang tersedia bagi mereka yang ingin belajar lebih banyak. Terakhir, semakin banyak program pelatihan tentang cara memanfaatkan NLP sekarang tersedia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apakah NLP Untuk Anda?

NLP Membingkai Ulang

Ubah Hidup Anda Dengan NLP - Manfaat Pemrograman Neuro-Linguistik